Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Halaman

Selasa, 27 Mei 2008

Hari Berbangkit


Tidak jarang orang mengatakan kalau hidup itu seperti gelombang lautan. Kadang naik bagaikan gunung tapi suatu saat akan rendah bagaikana lembah. Begitu terus alur kehidupan ini mengalir. Duka, senang,tawa, tangis selalu menjadi penghias sejati kehidupan. Tak satupun manusia di dunia ini yang lepas dari semua itu. Pernak-pernik kehidupan di atas menjadi pertanda bahwa kehidupan manusia dibawah kendali yang serba maha.

Hari ini aku ingin rasanya memberikan sesuatu yang berarti bagi hidupku. Dari sekian fenomena yang ditawarkan di atas mulai yang bersifat senang sampai pada hal-hal yang mengundang kesedihan. Tapi yang pasti semua itu dapat menjadi hal yang berarti jika aku tetap berpihak pada kebijaksanaan.

Bijaksana berarti suatu kemampuan jiwa dalam membaca setiap yang tersirat di balik yang tersurat. Jadi apapun yang dianugerahkan Tuhan hari ini merupakan yang terbaik yang harus dimaknai sebagai nikmat.

Entah itu yang menjadikan diriku merengkuh dalam sayat kepahitan ataupun yang menadikan diriku tersenyum dalam luapan kesenangan. Tidak banyak yang dapat aku berikan hari ini untuk hidupku dan tuhanku kecuali ucapan Thank So Much.....

0 komentar: